Cara cek Hardisk Laptop semua merk

Kita semua sudah paham mengerti betul apa itu hardisk laptop. Iya benar sekali sebagai Tempat penyimpanan di sebuah laptop. System windows yang Kita gunakan tersimpan juga di hardisk, tepatnya di drive C. Silahkan cek klik drive C di dalamnya terdapat folder windows.

Hardisk bermacam-macam mulai dari 320gb sampai 1 tera bahkan lebih. Harga antara 320gb dengan harga hardisk laptop 1 tera jelas pastinya berbeda, bukan karena bentuknya yang lebih kecil atau lebih besar, bentuk ukuran fisik tetap  sama yang membedakan besarnya kapasitas penyimpanan hardisk itu sendiri. Semakin besar penyimpanan nya semakin mahal.

Peranan hardisk ini sangat penting selain buat penyimpanan system juga buat penyimpanan data pribadi data kerjaan atau lain sebagainya. Adapun masalah yang disebabkan dari hardisk salah satu nya laptop terasa berat, lambat, lemot. Laptop lambat bukan hanya di sebabkan oleh virus melainkan dari hardisk itu sendiri yang mulai lemah. Kalau pun di install ulang contoh system windows nya tetap nantinya akan sama saja masih terasa lambat-lambat juga.

Saat Anda memutuskan untuk install ulang  di sarankan terlebih dahulu cek kondisi hardisk. Cara cek kesehatan hardisk laptop sebenarnya mudah. Agar hasil cek hardisk akurat gunakan software tool yang memang di desain untuk memeriksa kondisi hardisk. Salah satu nya software DLCD.Boot.2014-v2.1. Bagaimana cara setup pengoperasian nya? baca tutorial Cara membuat DLCD.Boot.2014-v2.1 di USB Drive.

Disqus Shortname

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel