Cara cepat blog 2 minggu di terima Adsense

Saya sedikit berbagi pengalaman singkat di terima AdSense.

Blog Saya di terima adsense hanya waktu kurang lebih 2 minggu usia blog saat itu.

Tahun 2018 pertama kali saya buat blog dengan menggunakan blogger.com.

Langkah-langkah buat blog bisa baca Cara buat Blog yang menghasilkan Uang

Kenapa saya menggunakan blogger.com?

Awalnya coba-coba dengan fitur-fitur yang ada pada blogger, dan akhirnya paham dengan sendirinya.

Cukup mudah dimengerti bagi saya pribadi.

Tidak kesulitan memahami bagi saya yang pemula ini.
Sebelum saya buat blog ini yang saya lakukan.

Setiap hari baca tutorial-tutorial cara blog yang baik agar cepat di terima Adsense. Sekedar masih baca-baca saja. Ada 5 bulan kerjaan saya tiap hari hanya membaca judul-judul cara cepat blog di terima adsensecara buat blog yang baguscara baut blog baik dan benarcara belajar seo blog. Setiap hari saya ulangin baca judul-judul seperti itu.

Hingga akhirnya saya semakin tertarik buat blog dan berkeinginan juga punya akun AdSense.

Kita semua sudah tahu AdSense. Istilah kasarnya Sumber pendapatan bagi kita yang sudah cape-cape nulis berbagi informasi.

Saya juga pelajari apa saja yang membuat daftar Adsense di tolak. Panjang lebar saya baca saya pahami dan gak sedikit tutorial-tutorial yang malah buat saya pusing.

Saya kira Anda melakukan hal yang sama dengan saya.?

Artikel pertama kali saya tulis tentang perangkat komputer. Ada beberapa judul saya tulis, itung-itung sekalian belajar nulis. Sampai sekarang pun masih belajar.

Ternyata nulis tidak mudah. Perlu di biasakan menulis setiap hari agar tidak bingung kata-kata apa yang akan kita rangkai.

Singkat cerita.

Dari awal buat blog saya sudah pakai custom domain tidak lagi pakai blogspot.com.

Gunanya buat apa?

Waktu itu saya tidak berpikiran gunanya buat apa custom domain?, Alasan yang pasti semata karena suka, nama domain kita atas ke inginan sendiri.

Setelah saya nulis beberapa artkel tidak lebih dari 15 judul, saya coba daftar adSense. tidak lama di terima hanya waktu 2 minggu umur blog saya.

Saya alami di blog saya sendiri.

Saya juga terheran-heran.

Bukan karena umur blog, bukan karena view harus sekian ribu dulu baru di terima.

Saat itu umur blog hanya itungan minggu, view juga belum banyak malah terkadang nol.

Saya hanya fokus nulis bisa sampai 900 kata per artikel. Bagi pemula segitu sudah banyak. Pikiran saya bisa jadi di terima AdSense karena tulisan artikel yg lumayan panjang. Kalau ngandelin umur, view blog saya belum ada apa-apa nya.

Saya juga pelajari apa saja yang sudah pasti di tolak Adsense adalah di dalam blog tersebut terdapati sofrware-software bajakan, isu sara terorisme, konten-konten Fulgar yang tidak pantas untuk di sebar luaskan, intinya konten-konten negatif di tolak.

Kesimpulan nya adalah.

Kita harus paham terlebih dahulu misi Google sebagai gudang informasi tak terbatas di internet.

Kita ngeblog, nulis buat artikel tujuannya untuk berbagi informasi. Google sangat suka dengan artikel-artikel kaya dengan karya tulis yang bermuatan informasi, Edukasi, Inspirasi dan lain sebagainya. Semakin banyak tulisan akan baik dimata Google. Informasi yang kita buat akan di tampilkan di halaman Google.

Bagaimana cara cepat di terima google Adsense?

Setelah Kita memahami tujuan misi Google diatas, dengan waktu singkat tidak harus berbulan-bulan pasti di Terima Google Adsense. Namanya juga Google Adsense Produk dari Google. Iya kita harus pahami dulu mau Google seperti Apa? kira-kira begitu ya.

Faktor-faktor penunjang lainya agar di terima Adsense adalah seperti Nama Domain, Tema blog, Navigasi blog yang baik jangan terlalu rumit, sederhana mudah di mengerti.

Pengalaman pribadi pertama kali buat blog ini langsung Saya Custom Domain. Biaya Custom Domain selama satu tahun murah hanya kisaran 140ribu. Silahkan tentukan nama apa saja dari pemikiran Anda yang kiranya pas dan nyaman. Anda bisa mendapatkan Custom Domain dari Rumahweb.comDewaweb.comHostinger.com atau yang lainya searching saja di internet banyak pilihan.

Waktu pertama kali daftar Google Adsense Tema blog atau template Saya masih pakai yang gratisan dan itu sama sekali tidak Ada komplain dari Google Adsense. Nyatanya juga di terima. Setelah satu tahun blog saya berjalan baru Saya ganti template dari hasil blog juga uangnya. Saya beli teamplate secara online di tempat Mas Sugeng. Template kelas premium, murah terjangkau harganya, mudah pengaturanya tampilan sederhana elegan.

Sampai disini dulu. . .

Terimakasih sampai ketemu di artikel lainnya..

Disqus Shortname

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel