Cara install driver semua Laptop dan Komputer

Driver adalah software penting untuk pengoptimalan penggunaan komputer laptop. Tanpa driver beberapa device komputer laptop seperti Lan, Wfi, Vga, Speakers dll nantinya tidak bisa digunakan.

Snappy Driver 32bit 64bit R477 adalah driver yang sangat ringkas simple cara intsall mudah cocok untuk jenis perangkat lama dan baru. Cukup buka Aplikasinya centang Driver yang berwarna orange. Warna list driver orange menunjukan driver belum terinstall "Lihat gambar dibawah".

Tidak kesulitan lagi harus cari driver dari masing-masing perangkat PC atau Laptop dan suport dengan windows 32bit dan 64bit . Snappy Driver memberikan solusi tepat dan akurat keperluan insatall driver full version. 

Simak Gambar dibawah ini cara proses Install:

Gambar 1. Buka file drivernya dulu kalau belum punya silahkan download dibawah. Akan tampil seperti ini SDI otomatis mencari driver yang belum terinstall  warna list orange menunjukan Driver Komputer atau Laptop belum terinstall. 

Gambar 2. Centang kolom kotak pada Driver

Gambar 3. klik install tunggu beberapa saat proses sedang di mulai tunggu sampai selesai dan restart Komputer Laptop Anda. Selesai

Silahkan download Klik Snappy Driver Installer - Install and Update Drivers for Free. Klik download pada No 2 Anda perlu menggunakan klien torrent untuk mengunduh. Install torrent terlebih dahulu.
Download file torrent dan cara install torent. Kapasitas File SDI lumayan besar menggunakan torrent sangat di perlukan. Saat komputer laptop mati torrent bisa melanjutkan download otomatis file yang belum selesai saat kembali komputer laptop dinyalakan

Terimkasih semoga bermanfaat.

Disqus Shortname

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel