Cara mengatasi iklan blog Adsense di batasi 100% berhasil

Halo Sahabat Sukses luar biasa??? Sehat selalu.

Sebelum mulai ke pokok pembahasan Saya yakin Anda yang membaca artikel ini berarti Anda salah satu orang cerdas yang senang berbagi ilmu, dan semoga apa yang Kita tulis selalu bermanfaat bagi orang banyak.

Atau jangan-jangan Anda lagi frustasi nih?? gara-gara blog sepi dan lebih menyakitkan lagi tayangan iklan blog Anda dibatasi oleh Adsense.??

Seperti gambar di bawah ini: Lihat lingkaran kuning. Jika seperti itu jangan khawatir Akun Adsense Anda masih aman hanya saja iklan yang Anda tampilakan blank tidak ada tayangan iklan yang muncul.

Apa Sebab Tampilan Iklan Adsense dibatasi?

Ada beberapa sebab Iklan dibatasi salah satu nya karena masalah traffic tidak valid.
Lihat gambar lingkaran kuning dibawah: 

Masalah traffic tidak valid di sebabkan karena traffic Kita tiba-tiba melambung tinggi dan tidak lama jatuh lagi ini akan menyebabkan tampilan Iklan Adsense Anda dibatasi. 

Dengan seperti itu Adsense curiga Anda bermain curang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dari sebelemnya dengan cara-cara yang tidak benar. 

Kecurangan yang dimaksud Anda pasti sudah pahamkan!? 
Salah satu nya Anda membuat traffic blog Anda sendiri terlihat lebih meningkat dengan upaya yang salah.

Upaya salah yang bagaimana?? Salah satunya mengeklik blog atau Iklan Adsense Anda sendiri. Itu sangat bahaya untuk pengguna Akun Adsense.

Apa Akibat Tampilan Iklan Adsense dibatasi?

Dari segi pendapatan yang Anda peroleh pasti menurun drastis, cenderung membuat diri Kita sedikit putus asa untuk ngeblog. tapi kalau niat pada awalnya senang dengan menulis Saya kira itu bukan jadi masalah.

Bagaimana Cara Mengatasi Iklan Adsense dibatasi?

Cara ini berdasarkan pengalaman pribadi dari blog Saya. Pertama kali yang saya lakukan mencopot code iklan Adsense, hanya Saya sisakan satu code iklan saja selama 3 minggu kurang lebihnya. 

Secara teknis Saya tidak bisa menjelaskan tapi memang seperti itu saja yang Saya lakukan dan berhasil iklan kembali tampil. Sabar menunggu pasti kembali normal.

Dan yang paling penting jangan berhenti membuat konten. Selalu senang untuk berbagi pengetahuan.

Dan jangan curang ya....

Sekian Terimakasih

0 Response to "Cara mengatasi iklan blog Adsense di batasi 100% berhasil"

Post a Comment

Disqus Shortname

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel