Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pakai Cara ini Kunci Sukses Usia Muda di Tahun 2020

Kunci Hidup Sukses


Awali tahun 2020 lebih baik dari tahun sebelumnya. Maksimalkan kemampuan anda untuk menuju hidup semakin tahun semakin  sukses secara finansial, kesehatan, kebahagiaan hidup anda.


Coba kembali di kehidupan lima tahun yang lalu apakah anda di tahun-tahun tersebut sukses..? atau malah sebaliknya..?

Jika lima tahun sebelumnya anda tidak menemukan keberhasilan dalam hidup anda salah satu faktor yang mempengaruhi adalah pola pikir anda, tidak mempunyai keinginan untuk maju.

Tidak memiliki tujuan yang pasti, atau mungkin tidak memiliki keinginan untuk bercita-cita meraih sesuatu dalam hidup anda.

Atau anda hidup hanya mengikuti arus biasa-biasa saja..? 

Tidak ada tekad untuk mendapatkan sesuatu didalam hidup anda..? 

Atau anda memiliki pola pikir bahwa apa yang di dapat hari ini cukup untuk hari ini besok di pikir besok? Pemikiran seperti ini adalah Pola pikir yang salah besar, artinya anda tidak merencanakan kehidupan lebih baik.

Tuhan Yang Maha Kuasa telah membekali kita hidup dengan "pikiran" ini adalah Anugerah luar biasa, ini adalah Rezeki yang paling berharga, tidak bisa dibeli, tidak bisa diciptakan oleh manusia sendiri. 

Kenapa pikiran satu manusia dengan manusia lain berbeda..? Penjelasan nya sebagai berikut:

Pentingnya Belajar Meraih Masa Depan Sukses

Kualitas pikiran manusia di tentukan dari mau tidaknya manusia itu sendiri mengasah pola pikir nya untuk belajar dan terus belajar.

Anda di posisi mana..? Manusia yang mau belajar atau manusia yang tidak sama sekali berkeinginan untuk belajar meningkatkan pola pikir anda..?

Seberapa penting kita harus terus belajar..? benar, sangat penting sekali. Belajar tidak harus di bangku sekolahan, Universitas, atau Perguruan Tinggi. Belajar bisa kita dapatkan dari baca Buku, nonton YouTube, searching internet dan lain sebagainya.

Membaca dan Menonton seperti apa yang dapat merubah hidup anda jauh lebih baik sebagai berikut:

1. Nonton Youtube

YouTube adalah salah satu media informasi berbasis Video, yang  luar biasa banyak edukasi kita dapatkan. Pengetahuan yang sangat luas dibagikan di media ini. Sehingga kita mudah untuk meningkatkan pengetahuan. Tapi disisi lain juga terdapat informasi yang kurang mendidik, semua tergantung dengan pilihan diri anda.

Tonton lah video-video yang memberikan pengaruh baik kepada karakter anda menuju hidup lebih semangat, berwawasan luas, dan berilmu.

Tonton Chanel-chanel edukasi sesuai dengan keinginan anda. Misalnya anda ingin menjadi pembisnis sukses maka tonton chanel yang menjelaskan bagai mana menjadi pembisnis sukses yang baik dan benar.

Lihat dan tonton siaran-siaran yang memotivasi setiap hari agar ilmu yang di dapat benar-benar paham dan terserap dengan baik di pikiran bawah sadar anda.

Setelah menonton jangan lupa mempraktekkan ilmu yang didapat agar benar terwujud didalam hidup anda. Ulangi dan ulangi terus tontonan yang berkaitan dengan pengembangan diri niscaya anda akan jauh lebih baik, pintar, bersemangat dan luar biasa.

Hindari tontonan yang tidak bermanfaat, tidak memberikan efek kebaikan apa pun untuk diri anda. Kualitas hidup anda dapat dilihat dari apa yang anda tonton setiap harinya. 

Anda cenderung yang mana..? buang-buang waktu nonton Chanel bermanfaat atau malah sebaliknya..? Yang tahu diri anda sendiri.

Jika masih melakukan hal yang sama jangan berharap dapat hasil yang beda. Mulai sekarang tonton chanel yang baik, sesuai apa yang jadi keinginan anda, kesuksesan yang anda inginkan dimasa mendatang, dan ini yang paling penting praktekkan wujudkan dengan tindakan apa yang telah anda tonton.

2. Searching Internet

Di internet banyak informasi-informasi penting bahkan tujuh hari tujuh malam anda baca tidak akan selesai, artinya internet salah satu media berpengaruh besar  untuk meningkatkan wawasan pengetahuan. Volume pencarian tidak terbatas anda dapat mencari informasi sesuai dengan apa yang menjadi tujuan anda.

Perbanyaklah membaca karena dengan membaca anda melatih pola pikir anda semakin cerdas, menemukan jalan pikiran seluas-luasnya dengan jawaban-jawaban atas apa yang anda pelajari.

Budayakan senang membaca, salah satu kebiasaan  dilakukan orang sukses adalah meluangkan waktunya untuk membaca.

3. Media Sosial

Hampir semua orang setiap hari menggunakan media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook dan lainnya. Untuk meningkatkan kualitas diri anda temukan sahabat-sahabat yang berkualitas saling berbagi informasi, pengetahuan yang bermanfaat demi masa depan anda yang lebih baik.

Jangan salah untuk memilih teman sosial anda, teman anda adalah cerminan pribadi diri anda. Teman baik akan berpengaruh baik. Teman berkualitas akan berpengaruh pula dengan kualitas diri anda.

Berteman lah dengan orang-orang yang hidupnya penuh semangat, percaya diri, yang senantiasa setiap harinya di isi dengan hal-hal positif.

Jangan berteman dengan orang-orang yang tidak punya strategi untuk mencapai masa depan yang berhasil dan sukses.


Keputusan Menentukan Kualitas Hidup

Sudah kah anda menggunakan keputusan anda untuk meraih kesuksesan..? Keputusan adalah senjata yang paling ampuh untuk hidup anda. Selama ini apa saja yang menjadi keputusan-keputusan anda maka dari situlah kehidupan anda di mulai sampai dengan hari ini.

Jika anda masih biasa-biasa saja kemungkinan besar anda tidak menggunakan keputusan anda dengan baik, dan ini juga adalah sebuah keputusan yang anda putuskan untuk tidak memutuskan pencapaian apapun.

Mulai dari sekarang putuskan lah bahwa hidup anda kedepan jauh lebih baik. Misalnya anda memutuskan untuk menjadi YouTubers berhasil dan terkenal, maka anda harus bersungguh-sungguh untuk mencapai keputusan tersebut.

Pelajari semua tentang bagaimana cara untuk meraih keputusan yang sudah anda buat. Seperti yang sudah dijelaskan di atas belajar dan terus belajar. Lakukan lah keputusan anda dengan konsisten, artinya potensi keputusan anda kuat bukan keputusan yang lemah.

Keputusan yang lemah adalah misalnya anda memutuskan untuk diet mengurangi berat badan, tapi apa yang anda lakukan tidak konsisten maka anda tidak mendapatkan apa yang menjadi keputusan anda. Ini yang dinamakan keputusan anda adalah "keputusan lemah".

Keputusan yang kuat tidak terpengaruh dengan hal-hal yang membuat keputusan itu menjadi lemah.
Bersungguh-sungguh dengan keputusan anda niscaya anda menjadi pribadi sukses seperti apa yang anda inginkan.

Bagaimana cara untuk konsisten dengan keputusan yang sudah kita buat?

Cintai sebuah proses seperti halnya seorang ibu yang hamil sembilan bulan. Apakah seorang ibu tersebut sedih, kesal, banyak mengeluh..? 9 bulan lamanya harus menanggung berat badannya si bayi dalam kandungan? tidak, seorang ibu mencintai proses kehamilnya walaupun itu berat. Seberat apapun tidak menjadi masalah karena apa yang ditanggungnya ia cintai.

Begitu juga dengan keputusan anda cintai prosesnya maka anda akan mendapatkan apa yang selama ini anda perjuangan kan.

Terimakasih sampai disini dulu salam hebat luar biasa.

Jika bermanfaat share ke teman-teman Anda...