Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Asus ProArt StudioBook 15 H500GV Grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 2060

ProArt StudioBook 15 yang sangat portabel adalah model paling ringkas dalam jajaran produk ini, tetapi memiliki kemampuan besar dalam hal kinerja. Grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 2060 yang kuat membuat tugas-tugas dengan grafis intensif menjadi ringan, sedangkan PANTONE PANTONE® Validated 4K UHD panel 15,6 inci-nya memastikan citra pixel sempurna setiap saat.

Spesifikasi

Finish / Color
Star Grey

Operating System
Windows 10 Pro
(ASUS recommends Windows 10 Pro for business)
Windows 10 Home Advanced

Processor
Intel® Core™ i7-9750H processor
2.6GHz hexa-core with Turbo Boost (up to 4.5GHz) and 12MB cache

Graphics
NVIDIA GeForce RTX 2060, 6GB GDDR6 VRAM

Display 
15.6” LED-backlit UHD (3840 x 2160) 3-sided NanoEdge display, 400 nits
IPS-level (In-Plane Switching)
1200:1 contrast ratio
400nits
Anti-glare panel
7.5mm-thin bezel with 82% screen-to-body ratio
100% Adobe RGB color gamut, 8-bit color
Delta-E < 1.5 color accuracy, PANTONE® Validated

Memory
Up to 48GB DDR4 2666MHz (16GB On Board, SO-DIMM x 1)

Storage
Up to 2TB (PCIe® NVMe Gen 3 x4 SSD x 2)
Supports RAID 0 (up to 48Gbps)

Interfaces
1 x USB 3.1 Gen 2 Type-C™ with Display Port (10Gbps)
1 x USB 3.1 Gen 2 Type-A (10Gbps)
2 x USB 3.1 Gen 1 Type-A (5Gbps)
1 x HDMI 2.0
1 x Audio combo jack
1 x Microphone input jack
1x RJ45 LAN jack
USB 3.1 Gen 1USB-C™ 3.1 Gen 2RJ45 LANHDMI 2.0USB 3.1 Gen 2

Keyboard and Touchpad
Keyboard
Full-size backlit keyboard with 1.2mm key travel and designer-tailored hot keys, Discrete Arrow key area
Touchpad
Click pad with 3 finger multi-touch support
KeyboardTouchpad

Audio 
ESS® Sabre HiFi digital-to-analog converter (DAC) with Hi-Res Audio certification
2 speakers with Smart AMP technology
Array microphone with Cortana and Alexa voice-recognition support
Audio by ICEpower®

Wireless Connectivity
Wi-Fi
Dual-band 2x2 Wi-Fi 6
Bluetooth®
Bluetooth® 5.0

Battery and Power
76Wh 4-cell lithium-polymer battery
230W power adapter
Plug Type: ø6.0 (mm)
(Output: 19.5V DC, 11.8A, 230W)
(Input: 100-240V AC, 50/60Hz universal)

Weight and Dimensions
Height: 
1.89cm (0.74 inches)
Width: 
36.0cm (14.17 inches)
Depth: 
25.2cm (13.85 inches)
Weight: 
1.98kg (4.37 pounds)

Included in the Box
ProArt StudioBook 15 (H500GV)

Included Software
MyASUS
ASUS Smart Gesture
McAfee Common Build for All
ASUS Touchpad Handwriting
PhotoDirector
PowerDirector
ASUS Sync

Lightweight metal chassis
StudioBook 15 adalah workstation yang sangat portabel yang dapat Anda bawa ke mana saja, berkat profilnya yang tipis 18,9mm dan berat keseluruhan hanya 2kg. Sasis logam yang diperkuat lebih tahan lama dan tahan terhadap penggunaan sehari-hari, memastikan Anda terlihat baik saat keluar masuk kantor. Desain NanoEdge tiga sisi menawarkan bezel atas dan samping setipis 7,5mm, memberikan StudioBook 15 rasio layar-ke-tubuh 82% untuk visual yang mendalam, serta jejak yang lebih kompak.

The power to create
StudioBook 15 menawarkan Anda keseimbangan grafis, kinerja, dan portabilitas yang sempurna. Sebagai seorang profesional kreatif, Anda dapat mempercayai prosesor Intel® Core™ i7-9750H yang kuat, grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 2060, dan desain dual-storage saat Anda menjalankan tugas sehari-hari dan pembuatan konten.

Super-smooth graphics workflows
Sunting kreasi Anda dengan mulus dan render file berlapis-lapis dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060. Untuk pembuat konten dan editor, ini memberikan kinerja yang luar biasa untuk animasi 3D super halus dan alur kerja pengeditan video resolusi tinggi. Fitur RTX yang canggih seperti penelusuran sinar akselerasi perangkat keras memastikan visual yang memukau, sementara bantuan AI eksklusif mengurangi tugas yang berulang untuk pembuatan konten yang lebih cepat.

Enjoy higher quality images
AI Up-Res secara cerdas membuat piksel baru untuk meningkatkan resolusi gambar atau video sebanyak 2x, 4x atau 8x, dan juga menjaga kedalaman bidang dan detail lainnya dengan benar. Ini dapat membantu pencipta dengan mudah dan cepat menghasilkan gambar atau video berkualitas lebih tinggi daripada dengan teknik lain.

More realistic imagery with real-time ray tracing
GPU NVIDIA GeForce RTX menghadirkan kombinasi yang kuat dari real time race tracing, pemrosesan AI, dan pengeditan video resolusi tinggi. Ini memungkinkan alur kerja kreatif multi-aplikasi tingkat lanjut dan penggunaan model 3D besar yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan pada laptop.

Supersmooth multitasking
Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-9 memberikan kinerja multitasking yang sangat halus dan responsif untuk membawa komputasi mobile ke tingkat berikutnya.

Detailed 4K picture quality
Panel UHD 4K pada StudioBook menghadirkan 4x detail tampilan FHD. PANTONE Validated display ini menghadirkan ruang warna Adobe RGB 100% dan Delta-E<1.5, menawarkan akurasi warna yang luar biasa untuk visual fotorealistik yang sangat terperinci.

Wide color gamut
Gamut warna Adobe RGB 100% lebar memastikan warna yang lebih kaya - nilai tambah yang besar bagi pembuat konten.

More accurate color through Color calibration technology for perfect colors
Teknologi kalibrasi warna secara otomatis menyesuaikan kecerahan dan pengaturan tampilan. Selain itu, nilai Delta-E yang rendah memastikan warna yang lebih akurat.

Comprehensive cooling for performance and longevity
Sistem pendinginan komprehensif menggunakan campuran perangkat keras dan perangkat lunak untuk memastikan pendinginan optimal, apa pun tugasnya. Enam pipa panas menarik panas dari CPU dan GPU, dan sirip tembaga ultra tipis dari empat heatsink juga membantu menghilangkan panas secara efisien.

Super-efficient cooling
Enam pipa panas menjauhkan panas dari CPU, GPU, dan sirkuit catu daya untuk meningkatkan stabilitas dan keandalan jangka panjang. CPU dan GPU masing-masing memiliki pipa panas yang mengarah ke heatsink khusus ,dan juga berbagi pipa panas yang terhubung ke dua heatsink tambahan di bagian belakang sasis untuk memastikan pendinginan yang efisien, bahkan pada beban kerja yang tinggi.

More surface area for heat exchange
Total empat heatsink membantu menghilangkan panas. Masing-masing fitur 205 sirip tembaga yang hanya 0,1mm tipis, memberikan luas permukaan total 100.000mm² Untuk pertukaran panas. Sirip pada sisi sedikit miring ke arah belakang sasis untuk mengarahkan udara hangat dari Anda.

Self-cleaning cooling system
Terowongan anti debu khusus menjaga heatsink bebas dari puing-puing. Menangkap dan menyalurkan partikel keluar dari sasis untuk mencegah debu berkumpul pada sirip. Sistem pembersihan sendiri ini memastikan kinerja pendinginan yang konsisten dari waktu ke waktu, yang meningkatkan stabilitas jangka panjang dan keandalan keseluruhan.

More fan blades, more airflow
Kipas memiliki selubung asupan aluminium dengan tepi melengkung dan pemandu yang dinaikkan untuk menarik lebih banyak udara masuk. Udara tersembur ke heatsink oleh bilah kipas polimer kristal-cair yang 33% lebih tipis dari desain konvensional, namun cukup kuat untuk berputar pada RPM tinggi. Setiap kipas memiliki 83 bilah kipas untuk meningkatkan aliran udara hingga 15%.

The right mode for the moment
Tindakan pendinginan cerdas StudioBook secara otomatis mengganti mode kipas untuk menyeimbangkan kinerja dan akustik. Mode Turbo menggunakan kecepatan kipas tercepat ketika pendinginan maksimum diperlukan, dan mode Normal menyesuaikan kipas ke tingkat kebisingan yang lebih rendah

Comprehensive connectivity
StudioBook memiliki port I/O yang komprehensif sehingga sangat kompatibel dengan berbagai perangkat dan periferal. Selain USB 3.1 Gen 2 Type-C™, ada port USB 3.1 Gen 2 Tipe-A dan dua port USB 3.1 Gen 1 Type-A untuk hal-hal yang penting. Ada juga Display Port over USB-C, dan HDMI 2.0 untuk output 60Hz 4K UHD ke display eksternal.

Superfast networking
Dengan kecepatan melebihi 2.4Gbps, Wi-Fi 6 dual-band (802.11ax) 3x lebih cepat dari 802.11ac, memberikan transmisi data ultra cepat StudioBook 15, jangkauan lebih luas, dan koneksi yang lebih stabil.

Impressive audio
Bersiaplah untuk memanjakan telinga Anda! ASUS SonicMaster Premium melampaui yang biasa untuk memberi Anda pengalaman audio tidak seperti yang lain. Dikembangkan oleh tim rekayasa audio ASUS Golden Ear, konfigurasi stereonya menghadirkan suara multilayer lengkap dan imersif dengan bass yang berdebar kencang dan suara gemerlap.