Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi ASUS ZenBook Edition 30 UX334FL Dirancang Dengan Gaya Masa Depan

ASUS ZenBook Edition 30 edisi terbatas adalah perayaan unik inovasi ASUS selama 30 tahun. Ini dibuat khusus untuk Anda, menggambarkan warisan kami tetapi dirancang dengan gaya masa depan, dan menampilkan keahlian merancang bahan kulit terbaik sebagai tanda kepercayaan kami. Ini adalah laptop luar biasa yang sangat kami banggakan, dan sesuatu yang akan Anda banggakan saat dimiliki. ZenBook Edition 30 adalah tonggak penting dalam perjalanan kami dalam mencari 'hal luar biasa.
Rp 23.999.000
(Intel® Core® i7-8565U/16GB/1TB PCIe/Windows 10 Home)

Spesifikasi

Finish / Color
Leather White

Operating System
Windows 10 Home

Processor
Intel® Core™ i7-8565U processor
1.8GHz quad-core with Turbo Boost (up to 4.6GHz) and 8MB cache

Graphics
NVIDIA® GeForce® MX250
2GB GDDR5 VRAM
Integrated Intel® UHD Graphics 620

Display
13.3” LED-backlit Full HD (1920 x 1080) 16:9 slim-bezel NanoEdge display
Four-sided frameless NanoEdge design with 95% screen-to-body ratio
3.0mm-thin side bezel and 4.5mm bottom bezel1
Wide 100% sRGB color gamut
178° wide-view technology

Memory
16GB 2133MHz LPDDR3 onboard

Storage
1TB PCIe® Gen3x4 SSD

Interfaces 
1 x USB 3.1 Gen 2 Type-C™ (up to 10Gbps)
1 x USB 3.1 Gen 2 Type-A (up to 10 Gbps)
1 x USB 2.0
1 x Standard HDMI
1 x MicroSD card reader
1 x Audio combo jack
1 x DC-in
DC-inHDMIUSB 3.1 Gen 2USB-C™ 3.1 Gen 2Audio jackUSB 2.0MicroSD card reader

Keyboard and ScreenPad
Keyboard
Full-size backlit, with 1.4mm key travel
ScreenPad
5.65” FHD+ (2160 x 1080) Super IPS display
178˚ wide-view technology
Glass-covered for fingerprint and smudge resistance
Precision touchpad (PTP) technology supports up to four-finger smart gestures
KeyboardScreenPad

Audio
ASUS SonicMaster stereo audio system with surround-sound; smart amplifier for maximum audio performance
Array microphone with Cortana voice-recognition support
3.5mm headphone jack
Certified by Harman Kardon

Camera
HD IR camera

Wireless Connectivity
Wi-Fi
Dual-band gigabit-class Wi-Fi 5
Bluetooth®
Bluetooth 5.0

Battery and Power
Up to 13.2 hours battery life2
50Wh 3-cell lithium-polymer battery
65W power adapter
Plug Type: ø4 (mm)
(Output: 19V DC, 65W)
(Input: 100-240V AC, 50/60Hz universal)

Weight and Dimensions
Height: 
1.85cm (0.73 inches)
Width: 
30.2cm (11.89 inches)
Depth: 
18.9cm (7.44 inches)
Weight3: 
With standard display: Approx. 1.29kg
 
Included in the Box
ZenBook 13 (UX334)
Power adaptor with power cord (65W)
Protective sleeve
Wireless Mouse

Included Software
ASUS Battery Health Charging
ASUS Splendid

LOGO

Breakthrough design
Logo perayaan 30 tahun pada cover-nya dilapisi dengan nanopartikel rose gold 18 karat, bahan berharga yang tidak akan pernah kusam atau pudar. Logo ini merangkum kemajuan, pencarian inovasi, pengejaran estetika, dan kebutuhan untuk memikirkan Anda, pengguna, setiap kali kami mendesain produk. Kami telah menempuh perjalanan panjang, tetapi perjalanan baru saja dimulai.


LEATHER

Only the best
Hanya kulit asli Italia pilihan tangan terbaik dari penyamakan kulit terkenal di dunia yang digunakan untuk menutupi tutup pada ZenBook Edition 30. Kulit ini dipilih secara khusus karena teksturnya yang lembut, mewah dan tampilan yang autentik. Hanya 40% kulit terbaik di setiap kulit yang cukup bagus untuk digunakan pada ZenBook Edition 30, dan teknik pencocokan warna yang tepat untuk warna Pearl White murni yang modis memberikan gaya klasik namun berani. Diperlukan lebih dari 50 langkah untuk mencapai tampilan dan nuansa premium.

ULTIMATE CRAFTSMANSHIP

A passion for beauty
Setiap aspek ZenBook Edition 30 dirancang untuk mencerminkan hasrat kami terhadap teknologi dan kemampuan. Penutup cover berbahan kulit asli dijahit dengan tangan dan diselesaikan oleh pengrajin berpengalaman. Kulit terbagi menjadi lembaran setebal 0,9mm. Setiap tepi kulit ditipiskan hingga mencapai ketebalan 0,45 mm untuk memungkinkannya dijadikan satu dengan sempurna ke logam yang mendasarinya. Tepian diamond-cut Rose Gold yang halus seperti sutra di sekitar penutup, trim bar dan sekeliling touchpad sempurna dilengkapi dengan logo berwarba rose gold di palm rest. Ini adalah pertunjukan seni pengrajin yang menakjubkan.

COLLECTION

Exclusive premium accessories
ZenBook Edition 30 secara eksklusif dilengkapi dengan satu set aksesoris premium lengkap, termasuk mouse White Pearl, kotak kemasan kulit dan mouse pad, dan sleeve dari kulit asli. Ini koleksi yang sangat istimewa untuk laptop Anda yang sangat istimewa.

COMPACT DESIGN

Mobility without bounds
ZenBook Edition 30 adalah bagian dari era baru desain ultraportable, dengan sasis ultracompact, ultralight. Menampilkan layar NanoEdge empat sisi tanpa bingkai, ZenBook Edition 30 juga merupakan salah satu laptop 13 inci terkecil di dunia1 - lebih kecil dari selembar kertas A4. Mudah dipegang, mudah dibawa, dan terlihat premium berarti Anda ingin membawanya ke mana-mana.


NANOEDGE DISPLAY

Spectacular visuals
Didesain untuk memberi Anda area layar lebih besar dalam bodi yang ringkas, layar NanoEdge empat sisi tanpa bingkai yang baru di ZenBook Edition 30 benar-benar menakjubkan: itu membuat visual apa pun menjadi lebih mendalam, dengan sedikit gangguan untuk mata Anda. Bezel ultraslim hanya setipis 2.8mm di bagian samping, 3.3mm di bagian bawah dan 5.9mm di bagian atas untuk mengakomodasi kamera. Dengan resolusi FHD, efeknya benar-benar menakjubkan - seperti kolam tanpa batas untuk mata Anda!


SCREENPAD™ 2.0

The intelligent touchpad, evolved
ScreenPad™ 2.0 yang baru meningkatkan pengalaman laptop tradisional, menambahkan layar sentuh sekunder interaktif yang meningkatkan produktivitas Anda dengan lebih banyak kemungkinan. Antarmuka seperti smartphone yang intuitif memungkinkan Anda mengelola tugas dengan mudah dan membuat alur kerja multitasking mulus Anda sendiri. Ada serangkaian aplikasi utilitas ASUS yang praktis untuk meningkatkan produktivitas termasuk Quick Key - untuk otomatisasi sekali sentuh dari urutan keyboard yang rumit - bersama dengan Tulisan Handwriting, Number Key and Office Xpert. Ada juga kontrol cepat yang bermanfaat yang meningkatkan interaksi antara tampilan utama dan ScreenPad: misalnya, Anda sekarang dapat menjalankan video atau kotak obrolan - atau banyak aplikasi lain - ke ScreenPad untuk memanfaatkan ruang ekstra di mana pun Anda berada, dan tanpa mengganggu pekerjaan Anda di layar utama.

PERFORMANCE

Serious performance
Tak hanya dirancang secara serius, ZenBook Edition 30 memberi Anda kinerja serius. Laptop ini dirancang untuk memberi Anda semua daya yang Anda butuhkan untuk komputasi on-the-go yang mudah. Menampilkan prosesor Intel® Core™ terbaru, diskrit grafis NVIDIA® dan komponen lengkap berkualitas tinggi, berkinerja tinggi, ZenBook Edition 30 tidak akan pernah membuat Anda menunggu. Baik Anda membuat dokumen yang rumit, merekam data, memperbaiki foto, mengedit video, ZenBook Edition 30 memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal - dan melakukannya dengan lebih cepat.