Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ASUS ZenBook 15 UX534FTC Intel® Core™ i7 10510U

Keunggulan Laptop ASUS ZenBook 15 UX534FTC

Kreatifitas. Gaya. Inovasi. Ini adalah kualitas yang menggambarkan ZenBook 15 yang elegan. Laptop ini adalah salah satu laptop 15 inci terkecil di Dunia dan dibekali dengan layar NanoEdge tanpa bingkai dan ScreenPad™ 2.0 yang revolusioner untuk memberikan Anda kebebasan untuk menemukan daya kreatif Anda.

Harga Laptop ASUS ZenBook 15 UX534FTC

Rp 27.499.000
Intel® Core™ i7-10510U/GTX1650/16G/1T PCIe/UHD/SCREENPAD/Windows 10

Spesifikasi Laptop Asus ZenBook 15 UX534FTC

Prosesor
Intel® Core™ i7 10510U Processor

Sistem Operasi
Windows 10 Home - ASUS recommends Windows 10 Pro for business.

Chipset
Integrated Intel® CPU

Memori
16 GB Onboard memory

Display
15.6" (16:9) LED-backlit 4K UHD (3840x2160) Glare 60Hz Panel with 72% NTSC with wide 178° viewing angles

Grafis
NVIDIA® GeForce® GTX 1650 with Max-Q Design , with 4GB GDDR5 VRAM

Storage
Solid state drive:
1TB PCIe® Gen3 x4 SSD

Keyboard
Illuminated chiclet keyboard

Card Reader
Multi-format card reader

WebCam
HDWebcam
IR camera

Networking
Wi-Fi
Integrated Wi-Fi 6 (802.11 ax (2x2))
Intel® 802.11ax (2x2) Gigabit Wi-Fi
Bluetooth
Bluetooth® 5.0

Interface
1 x COMBO audio jack
1 x Type-A USB 3.1 (Gen 2)
1 x Type-A USB 3.1 (Gen 1)
1 x Type-C USB 3.1 (Gen 2)
1 x HDMI
1 x SD card reader

Audio
Support Alexa
Supports Windows 10 Cortana with Voice
ASUS SonicMaster Technology

Baterai
8 -Cell 71 Wh Polymer Battery

Adaptor Daya
Plug type :ø4.5 (mm)
Output :
20 V DC, 6 A,
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal

Dimensi
35.4 x 22.04 x 1.89 cm (WxDxH)

Berat
NB:
1.65 kg
*Disclaimer: It may differ by product specifications.

Sekuritas
TPM (Trusted Platform Module) (On selected models)
fTPM (Firmware-based Trusted Platform Module)
Certificates
UL, CE Marking Compliance, FCC Compliance, BSMI, CB, Energy Star, RoHS

Kelebihan Laptop Asus ZenBook 15 UX534FTC

COMPACT SIZE

The most compact design ever
ZenBook 15 menandai era baru desain ultraportable, dengan sasis ultracompact, ultralight. Menampilkan layar NanoEdge empat sisi, ZenBook 15 adalah salah satu laptop 15 inci terkecil di dunia dan 12% lebih kecil dari generasi sebelumnya ZenBook 15 (UX530) - sehingga Anda dapat menjelajahi visi kreatif Anda di mana saja!

NANOEDGE DISPLAY

Unbounded beauty
Dirancang untuk memberi Anda lebih banyak area layar dalam ruang fisik yang lebih kecil, desain NanoEdge memiliki bezel yang lebih ramping di keempat sisinya untuk membuat visual yang lebih mendalam, dengan sedikit gangguan untuk mata Anda. Ini juga fitur teknologi WideView untuk gambar yang jelas bahkan ketika dilihat dari sudut ekstrim. ZenBook 15 memiliki tampilan yang tajam, jernih, dan beresolusi tinggi yang membuat visual apa pun terlihat terbaik, dengan sudut pandang lebar dan warna yang jelas dan akurat.

ERGOLIFT HINGE

Designed with you in mind
Dengan ZenBook apa pun, kenyamanan Anda adalah salah satu prioritas utama kami. ZenBook 15 bekerja ekstra dengan engsel ErgoLift eksklusifnya, sebuah mahakarya rekayasa yang dirancang untuk secara otomatis memiringkan keyboard ke posisi mengetik yang paling nyaman. Tapi bukan itu saja: kemiringan yang diperhitungkan dengan cermat meningkatkan kinerja pendinginan dan audio juga.

DESIGN

Extraordinary elegance
Namun, tak satu pun dari gaya ZenBook tradisional yang hilang: ada patern lingkaran logam ikonik yang terinspirasi dari Zen pada penutupnya dan pilihan Royal Blue yang prestisius atau sentuhan akhir Icicle Silver yang canggih, keduanya baru ditingkatkan dengan panel trim Rose Gold yang kontras di atas keyboard untuk sentuhan ekstra mewah. Warna Royal Blue yang elegan terinspirasi oleh keindahan matahari terbit keemasan yang menakjubkan di atas samudra biru tua. Icicle Silver yang canggih mencerminkan kontras yang menakjubkan antara emas asli dan perak bulan, pasangan serasi yang dirayakan dalam tema klasik ini.

SCREENPAD™ 2.0

The intelligent touchpad, evolved
ScreenPad™ 2.0 yang baru meningkatkan pengalaman laptop tradisional, menambahkan layar sentuh sekunder interaktif yang meningkatkan produktivitas Anda dengan lebih banyak kemungkinan. Antarmuka seperti smartphone yang intuitif memungkinkan Anda mengelola tugas dengan mudah dan membuat alur kerja multitasking mulus Anda sendiri. Ada serangkaian aplikasi utilitas ASUS yang praktis untuk meningkatkan produktivitas termasuk Quick Key - untuk otomatisasi sekali sentuh dari urutan keyboard yang rumit - bersama dengan Handwriting, Tombol Angka dan Office Xpert. Ada juga kontrol cepat yang bermanfaat yang meningkatkan interaksi antara layar utama dan ScreenPad: misalnya, Anda sekarang dapat meluncurkan video atau kotak obrolan - atau banyak aplikasi lain - ke ScreenPad untuk memanfaatkan ruang ekstra di mana pun Anda berada, dan tanpa mengganggu pekerjaan Anda di tampilan utama.


SCREENPAD™ 2.0

More Possibilities
ScreenPad™ 2.0 dengan cerdas memasukkan banyak aplikasi ke layar sentuh 5,65 inci, dan Anda dapat dengan mudah menambahkan aplikasi ke ScreenPad untuk akses instan. Pengalaman ScreenPad yang baru dioptimalkan memastikan bahwa aplikasi favorit Anda, seperti Evernote® dan Spotify®, akan bekerja dengan baik pada layar sekunder ini, tanpa memerlukan versi khusus ScreenPad. ASUS juga bekerja sama dengan pengembang pihak ketiga, termasuk pengembang perangkat lunak editing video Corel®, untuk mengoptimalkan alat-alat ScreenPad adaptif untuk produktivitas tertinggi - dan masih banyak lagi yang akan datang. Bersiaplah untuk revolusi ScreenPad!

PERFORMANCE

Uncompromising performance
Dirancang untuk mendukung daya kreativitas, ukuran ZenBook 15 tidak mengorbankan performannya. Dibangun untuk memberikan Anda semua tenaga yang Anda butuhkan untuk kemudahan komputasi di mana saja. Dilengkapi dengan Intel® Core™ processor terbaru dan semua pelangkap berkualitas tinggi, komponen berperforma tinggal, ZenBook 15 tak akan membuat Anda menunggu. Baik dalam membuat dokumen yang rumit, data mining, re-touch foto, atau editing video, ZenBook 15 memungkinkan Anda mengerjakan lebih banyak dan lebih cepat.

Speed for professionals

Solid-state Disk performa tinggi dengan antarmuka PCIe® 3.0 x4 memberikan ZenBook 15 penyimpanan tercepat yang ada saat ini, memungkinkan waktu boot ultra-cepat dan pemuatan aplikasi tanpa menunggu. Dan dengan 16GB LPDDR3 RAM berkecepatan tinggi - clock pada 2133MHz yang luar biasa - ZenBook 15 dapat menangani banyak tugas yang menuntut tanpa berhenti berdetak.

NVIDIA discrete graphics

GPU diskrit NVIDIA GeForce GTX 1650 Max-Q di ZenBook 15 memberi Anda kinerja setingkat desktop di laptop. Dengan video memori dedicated, apapun pekerjaan grafik kreatif Anda, seperti rendering video, editing foto, atau 3D modeling - ZenBook 15 menghadirkan performa yang super mulus yang Anda perlukan.

KEYBOARD AND TOUCHPAD

No-compromise productivity
Untuk produktivitas yang mudah saat bepergian, ZenBook 15 dilengkapi dengan keyboard dengan lampu backlit yang memberikan pengalaman mengetik yang luar biasa. Ini adalah mahakarya ergonomi, dengan jumlah perjalanan kunci yang tepat. Selain itu, beberapa tombol cepat khusus memberi Anda kenyamanan menangkap layar yang diambil atau mengunci sistem dengan sekali tekan tombol.

Evolved function keys

Perhatian pada setiap detail yang bermanfaat adalah unsur penting dari filosofi desain ASUS. Kami telah memperkenalkan cara baru yang evolusioner menggunakan kunci Fn sederhana untuk mengakses fitur laptop Anda, seperti volume atau kecerahan layar. Di masa lalu, Anda harus menekan tombol Fn terlebih dahulu untuk menggunakan fitur-fitur ini: sekarang, tombol fungsi mengoperasikan fitur-fitur canggih secara default. Jika Anda ingin mengakses tombol fungsi standar (F1-F12) cukup gunakan kombinasi tombol Fn.

CONNECTIVITY

Every connection you need
Saat Anda bekerja di perjalanan, sangatlah penting untuk tetap terhubung dengan semuanya. ZenBook 15 dilengkapi dengan port USB-C™ untuk menghubungkan semua perangkat dan transfer data USB 3.1 Gen 2 super cepat. Dan Anda juga akan menemukan port USB 3.0 Type-A, USB 2.0, HDMI, dan Micro SD Reader, jadi sangatlah mudah untuk menghubungkan semua perangkat yang Anda miliki saat ini atau perangkat Anda berikutnya.

UBIQUITY

Mobility without bounds
Keluar dari ruang kerja Anda dan menuju masa depan - baik di rumah, kafe di pusat kota, atau bandara - kantor Anda di mana pun Anda pilih. Intel Wi Fi 6 dengan Gig+ (802.11ax) menghadirkan kecepatan jaringan super cepat untuk transfer file besar yang lebih cepat, game online yang responsif, dan obrolan video super mulus.

BATTERY

All-day battery for non-stop lifestyles
ZenBook 15 ditenagai oleh baterai berkapasitas tinggi yang tidak akan membuat Anda kecewa, betapapun lama dan beratnya hari kerja Anda. Perjalanan yang diperpanjang atau meeting sehari penuh bukanlah masalah bagi ZenBook 15, bahkan ketika listrik terbatas!

AUDIO

The ultimate audio experience
Untuk menciptakan generasi berikutnya dari teknologi audio ASUS SonicMaster, tim ASUS Golden Ear bekerja dengan ahli audio rumah dan otomotif yang terkenal Harman Kardon. Hasilnya mencengangkan. Perpaduan yang mengkombinasikan dari perangkat keras yang unggul - termasuk teknologi amplifier pintar yang menghasilkan suara lebih keras tanpa distorsi - dan perangkat lunak yang dirancang dengan cerdik memastikan bahwa ZenBook 15 memberi Anda pengalaman audio terbaik.

USER EXPERIENCE

The laptop that recognizes you!
Agar Anda tetap produktif sepanjang hari, ZenBook 15 menghadirkan asisten digital yang dapat dikendalikan dengan suara, Alexa6 dan Cortana yang nyaman dan hemat waktu yang memungkinkan Anda melakukan lebih banyak, kapan saja dan di mana saja. Ini juga mencakup kamera inframerah canggih (IR) yang memastikan login wajah cepat bebas-genggam dan dapat diandalkan dengan Windows Hello. Setelah Anda mengalami kenyamanan komputasi tanpa-tangan, Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda bisa berhasil tanpanya!

Meet Amazon Alexa

Alexa6 adalah layanan suara berbasis cloud yang membantu Anda termasuk pekerjaan, hiburan, informasi umum, dan banyak lagi. Menggunakan Alexa sesederhana mengajukan pertanyaan. Hanya meminta untuk bermain musik, membaca berita, mengontrol rumah pintar Anda, menceritakan lelucon, dan banyak lagi - Alexa akan merespons secara instan.

Cortana, your long-distance assistant!

Cortana adalah asisten pribadi digital Anda yang dikendalikan suara, dan kemampuan jarak jauh dari rangkaian mikrofon terbaik di ZenBook 15 berarti Anda dapat berinteraksi dengannya dari jauh - hingga 4 meter bahkan di lingkungan yang bising seperti dapur atau ruang tamu.

QUALITY

Ultratough: military-grade durability
ZenBook 15 memenuhi standar militer MIL-STD-810G yang sangat menuntut untuk keandalan dan daya tahan, menjalani serangkaian pengujian yang berat yang mencakup tes yang diperpanjang untuk operasi di lingkungan yang keras termasuk ketinggian ekstrim, suhu dan kelembaban. Ini juga telah lulus tes laptop internal ASUS yang jauh melebihi standar yang ditetapkan oleh industri.