Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bios Acer 4738G DIS DAOZQ9MB6CO REV C

Berbicara mengenai perfoma yang ditawarkan, Acer Aspire 4738G sudah tidak diragukan lagi akan kinerja tinggi yang dihasilkannya. Spesifikasi yang cukup tangguh berupa prosesor Intel Core i3 370M yang disematkan di balik bodinya terbilang cukup handal saat diajak menjalankan program yang tergolong cukup berat sekalipun. Dengan kecepatan clock mencapai 2.4 GHz, maka perangkat ini mampu menawarkan kinerja yang cukup cepat dan responsif terhadap perintah yang anda berikan. Sebagai penunjang kinerjanya, notebook dengan desain kokoh ini menjalankan sistem operasi Linux yang juga telah disertakan di dalamnya beserta satu paket pengolah dokumen office.
Performa dari Acer Aspire 4738G semakin terasa handal berkat dukungan kapasitas memori RAM sebesar 2 GB DDR3 sebagai penunjang sebagai pendukung aktivitas multitasking. Tetapi bila itu anda rasa masih kurang cukup, anda tidak perlu khawatir sebab RAM tersebut mendukung opsi upgrade melalui slot yang ada di dalamnya. Dengan demikian, maka anda bisa menikmati kinerja yang lebih bagus lagi nantinya setelah melakukan upgrade tersebut. Untuk menjawab keperluan anda dalam urusan menyimpa data, laptop ini memiliki kapasitas hard disk drive sebesar 500 GB 5400 rpm yang bisa dibilang cukup lega dan di atas rata-rata perangkat di kelasnya.

Melihat pada bagian display yang dibawanya, pada Acer Aspire 4738G terdapat layar dengan ukuran diagonal mencapai 14 inchi dengan dukungan HD yang memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 piksel. Kualitas tampilannya semakin jernih karena dibekali dengan Acer Cine Crystal yang merupakan fitur bawaan Acer yang memiliki teknologi tinggi untuk menghasilkan gambar yang terkesan natural. Bluetooth 2.1 hadir guna menjawab kebutuhan transfer data secara wireles dengan cepat sebab juga telah mendukung EDR. Di samping itu, jajaran tombol pada keyboardnya sangat nyaman saat digunakan mengetik dalam waktu lama. Touchpad yang multi gestur dengan tingkat responsifitas tinggi semakin memanjakan para penggunanya ketika browsing atau menjelajahi berbagai menu di dalamnya.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 4738G

Basic Info
Nama Produk Aspire 4738G
Kategori Laptop
Brand Acer
Tahun Rilis 2010
Series Aspire
Model Number 4738G-482G50Mnkk
Laptop Type Notebook
OS Linux

Screen
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel

Hardware
Processor Brand Intel
Nomor Prosesor 480M
Jumlah Core Dual Core
Kecepatan Prosesor 2.6 GHz
Tipe Prosesor Core i5

Memory
RAM 2 GB
Kecepatan RAM 1066 MHz
Slot Memori 2 slot(s)
Tipe Memori DDR3

Storage
Number of Hard Drive 1 Hard Drive(s)
Kapasitas HDD 500 GB
Storage Speed 5400 RPM
Storage Interface SATA
Tipe Penyimpanan HDD

GPU
Kartu Grafis AMD
Tipe Kartu Grafis ATI Radeon
Graphic Card Memory Size 512 MB

Port
USB 2.0 3 Port(s)

Design
Weight 2.5 kg
Color Hitam
Dimensions 341 x 264.5 x 26.7 / 33.5 mm

Battery
Battery 6-cell

Sumber Informasi Spesifikasi Laptop Selengkapnya Dapat Anda Kunjungi di https://www.pricebook.co.id

Free Download Bios