Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bios Acer Aspire 1810T DAOZH7MB8CO REV C

Aspire Timeline 1810T Special Edition

March 1, 2010

Bagi Acer teknologi sejatinya merupakan kemampuan untuk mentransformasikan hidup dan membuat kita bisa mengekspresikan segala kelebihan kita sebagai individu.
Gagasan tersebut telah menyatukan antara Acer dan Olimpiade: Acer kini menjadi Worldwide TOP Partner dari Olympic Movement, sebuah ajang prestisius dari potensi manusia. Aspire Timeline 1810T Special Edition Notebook untuk Olimpiade, contohnya, didesain eksklusif untuk merefleksikan penghargaan khusus tersebut.

Berkelas, ringkas dan dayaguna yang luarbiasa
Salah satu anggota dari Aspire Timeline Series, Aspire Timeline 1810T Special Edition Notebook yang berlayar 11,6 inci – dengan bangga dilengkapi oleh logo komposit Acer Wordmark/Olympic Games – menghadirkan keseimbangan yang sempurna antara mobilitas dan performa tinggi.

Dengan portabilitas yang sangat fleksibel, Aspire 1810T memiliki ketebalan kurang dari 1 inci, bobot seberat 1,4 kg dan dibalut casing aluminum berpoleskan perak dengan daya tahan tinggi. Di dalamnya, Acer menyediakan keyboard FineTip dilengkapi kontrol lewat touchpad yang mendukung multi-gesture.

Masa aktif baterai 8 jam
Aspire Timeline 1810T menggunakan prosesor ultra low voltage (ULV) yang mengonsumsi energi lebih rendah yang bisa membebaskan Anda dari ketergantungan atas catu daya listrik.

Saat Anda di perjalanan ataupun ketika notebook dihubungkan ke listrik di meja kerja, Anda akan menghemat hingga 40 persen daya bila dibandingkan dengan notebook pada umumnya.

Untuk menambah kenyamanan dan kenikmatan berkomputer, teknologi Acer ComfyTouch menjaga Aspire 1810T tetap dingin meskipun berjalan nonstop sepanjang hari. Di genggaman ataupun di pangkuan, notebook tetap terasa nyaman.

Pengalaman HD di perjalanan!
Visual yang memikat dengan warna-warna serta gerakan yang luar biasa dapat Anda alami lewat grafis terintegrasi berkinerja tinggi dan layar HD 16:9.

Selain itu, dengan port HDMI, Anda bisa menghubungkan notebook ini dengan perangkat display dengan mudah. Dari sisi audio, Anda juga akan dapat menikmati Optimized 2nd Generation Dolby Sound Room untuk suara multi kanal mengagumkan meski lewat sepasang headphone stereo biasa 

Sumber Informasi Spesifikasi Laptop Selengkapnya Dapat Anda Kunjungi di https://www.acerid.com

Free Download Bios