Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bios Acer Aspire 4740 4740G

Acer Aspire 4740G

Acer Aspire 4740G mempunyai segudang fitur yang bisa dibilang cukup lengkap guna menunjang berbagai kepentingan anda dalam berkomputasi. Perangkat ini mampu menunjang berbagai keperluan akan pekerjaan maupun sebagai teman untuk menikmati berbagai konten multimedia. Performa yang ditawarkan oleh notebook ini terbilang cukup gahar untuk menjalankan berbagai input perintah saat mengedit dokumen, bermain game atau sekedar browsing internet. Untuk kepentingan jelajah internet, komputer portabel ini sudah dilengkapi WIFI 802.11b/g/n sehinga kecepatan akses yang ditawarkannya pun semakin mengesankan. Bermain game online terasa cukup lancar tanpa kendala saat tersambung dengan jaringan internet.


Untuk menunjang kinerja yang di dalamnya, prosesor Intel Core i3 330M dirasa lebih dari cukup untuk menjawab berbagai kebutuhan anda dalam melakukan aktivitas pekerjaan. Prosesor dengan clock speed mencapai angka 2.13 GHz, sangat bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi berat sekalipun. Dengan ditunjang kapasitas memori RAM yang cukup lapang yakni mencapai 2 GB DDR3, menjadikan kinerja multitasking terasa semakin halus. Gejala lag nyaris tidak ditemui ketika anda menjalankan beberapa aplikasi sekaligus secara bersamaan. Ini tentu saja semakin menyenangkan ketika menggunakan laptop ini untuk pekerjaan berat seperti desain grafis atau aplikasi pengedit video.

Acer Aspire 4740G juga dilengkapi dengan kartu chip grafis NVIDIA Ge Force 310M untuk menghasilkan kualitas grafis yang cukup mengesankan. Chip grafis dengan memori 2303 MB tersebut diklaim mampu diajak menjalankan game dengan resolusi sekelas 3D sekalipun. Untuk media outputnya, laptop ini dibekali dengan layar berukuran 14 inchi dengan dukungan Acer Crystal Eyes. Konektivitas yang cukup lengkap, seperti port USB, HDMI, serta jack audio standar menjadikan perangkat ini layak anda jadikan sebagai teman multimedia selain sebagai penunjang pekerjaan anda. Kinerja handal serta fitur beragam adalah fokus utama dari perangkat ini guna memenuhi segala kebutuhan komputasi anda.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 4740G

Basic Info
Nama Produk Aspire 4740G
Kategori Laptop
Brand Acer
Tahun Rilis 2009
Series Aspire
Model Number 4740G-434G50Mn
Laptop Type Notebook

OS
Windows 7

Screen
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel

Hardware
Processor Brand Intel
Nomor Prosesor 430M
Jumlah Core Dual Core
Kecepatan Prosesor 2.2 GHz
Tipe Prosesor Core i5

Memory
RAM 4 GB
Kecepatan RAM 1066 MHz
Slot Memori 2 slot(s)
Tipe Memori DDR3

Storage
Number of Hard Drive 1 Hard Drive(s)
Kapasitas HDD 500 GB
Storage Speed 5400 RPM
Storage Interface SATA
Tipe Penyimpanan HDD

GPU
Kartu Grafis NVIDIA
Tipe Kartu Grafis GeForce
Graphic Card Memory Size 512 MB

Port
USB 2.0 3 Port(s)

Design
Weight 2.3 kg
Color Biru, Hitam

Dimensions 
342.9 x 238.76 x 38.1 mm

Battery
Average Battery Life 2.5 Hours
Battery 8-cell 

Sumber Informasi Spesifikasi Laptop Selengkapnya Dapat Anda Kunjungi di https://www.pricebook.co.id

Free Download Bios