Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bios ASUS ROG Strix GL703 Bin

Harga dan Spesifikasi Asus ROG GL703

 

ROG G703 mewujudkan keinginan terdalam untuk melewati batas dan menentang hal yang lazim. Dengan merubah paradigm desain dan menerapkan campuran Kristal cair yang unik ROG adalah brand gaming pertama yang memperkenalkan layar IPS Full HD 17.3 Inci ultra responsive dengan refresh rate 144Hz ke laptopnya.



G703 sangat power ful dan dibuat khusus untuk kinerja yang berat. Kemampuan overclocknya membuat anda dapat memainkan game AAA dengan setting maksimal. Casing yang terinspirasi dari bio armor merupakan desain pendingin yang efisien agar daya tahannya lebih lama dan memberikan performa stabil saat menjalankan game dengan grafis yang maksimal.

Built-in Xbox Wireless memungkinkan G703 untuk terhubung dengan delapan controller Xbox One tanpa tambahan USB dongle sehingga menciptakan pengalaman gaming hybrid yang maksimal. Berikut ini spesifikasi lengkap dari laptop Asus ROG G703 :

Intel Core i7-7820HK Processor 

Windows 10 Home 

17.3” IPS FHD (1920x1080) 144 Hz 

Discrete Graphics GTX 1080-8GB GDDR5 

1TB HDD 7200rpm + 256GB PCle G3x4 SSD  

32GB DDR4 Memory 

BT 4.1 Wi-Fi 

Trinity Display Technology, for freedom to connect up to three monitors 

Anti-Dust Cooling (ADC) system enable to clean itself of harmful dust and particles 

Equipped with G-sync Technology yang membuat game sangat halus dan bebas lag 

VR Ready 

Bagi kamu yang berminat untuk membeli laptop ini maka harus merogoh kantong lebih dalam karena untuk bisa mendapatkan laptop Asus G703 ini harga yang dibandrol adalah sebsesar Rp. 60.499.000. Saya rasa itu adalah harga yang pantas karena sesuai dengan spesifikasi  yang diberikan.

Nah itulah sekilas informasi tentang harga dan spesifikasi laptop Asus ROG G703. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Sumber Informasi Spesifikasi Laptop Selengkapnya Dapat Anda Kunjungi di https://www.sarbaini.com

Free Download Bios