Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bios ASUS VivoBook E403NA E403N REV 2.1

Performa Premium Dan Harga Laptop ASUS VivoBook E403NA Memukau Banyak Pengguna

Ery Herdian 07/09/2017


Bukan hanya spesifikasi tapi Harga juga dipertimbangkan dalam memilih sebuah perangkat Laptop, Harga Laptop Asus VivoBook Series terbaru ini mungkin akan menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi kamu yang sedang mencari perangkat Laptop dengan budget yang bersahabat namun memiliki kemampuan yang tetap bisa diandalkan. Laptop tersebut adalah Asus VivoBook E403NA, perangkat ini hadir dengan dukungan komonen juga kemampuan yang bisa dibilang diatas rata-rata Laptop dikelasnya.

ASUS-VivoBook-E403NA-02Hadir dengan berbalut casis bermaterial alumunim bercorak brush membuat Laptop besutan Asus ini terlihat mewah dan menegaskan hadir sebagai perangkat premium. Ditambah dengan tingkat ketebalan hanya 0.7 inci dengan bobot hanya 1.5 kg membuat Laptop ini masuk kedalam kategori pernagkat premium yang kokoh dan mengusung mobilitas yang tinggi. Mobilitas juga merupakan salah satu faktor yang cukup penting untuk diperhatikan karena akan berpengaruh nantinya. Terutama jika kamu sering membawa Laptop ketika bepergian kamanapun.


Mengusung layar beurukuran 14 inci dengan resolusi Full HD 1080p (1920 x 1080 piksel). Dengan didukung oleh prosesor Intel Pentium Quad-Core N4200 1.1 GHz (Turbo up to 2.5 GHz) yang dipadukan dengan RAM DDR3L 4 GB berkecepatan 1600 MHz dan media penyimpanan eMMC berkapasitas 128 GB. untuk mendukung performa yang apik Laptop besutan Asus ini mengusung sistem operasi Windows 10 64 Bit Signature Edition.


Asus VivoBook E403NA juga hadir dengan berbagai teknologi lainnya sperti pada segmen konektivitas disokong oleh WiFi 802.11ac (2×2) dengan dukungan WiDi dan DFS, Bluetooth 4.2, port USB 3.1 Type-C (Gen1), USB 3.0, USB 2.0, port HDMI, jack audio 3.5mm. hadir juga sebuah webcam dan speaker built-in dengan audio Asus SonicMaster yang semakin mempercantik performa Laptop besutan perusahaan asal Taiwan ini.


Didinginkan secara pasif sehingga tidak akan membuat berisik, Laptop ini juga dipersenjatai oleh teknologi IceCool yang menempatkan komponen penghasil panas jauh dari area palm rest sehingga akan terasa tetap dingin dan nyaman meski digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Harga Laptop Asus VivoBook E403NA ini nantinya sekitar $ 399 atau setara dengan Rp 5.3 jutaan dan sudah bisa dipesan melalui Asus Store dan beberapa purna jual resmi lainnya.

Sumber Informasi Spesifikasi Laptop Selengkapnya Dapat Anda Kunjungi di https://kliknklik.com

Free Download Bios