Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bios ASUS X541SC Rev 2.0 Bin

ASUS VivoBook Max X541SC


Laptop ASUS VivoBook Max Series dirancang untuk memberi Anda pengalaman multimedia yang benar-benar imersif. Didukung oleh  prosesor Intel® Core ™ generasi ke-7 , grafis NVIDIA® GeForce® kelas game, dan audio SonicMaster eksklusif yang menggabungkan teknologi ICEpower®, Seri VivoBook Max memberi Anda audiovisual luar biasa yang pernah dialami di laptop.


Warna ekspresif. Hasil akhir yang menakjubkan.

Didesain untuk komputasi harian, ASUS VivoBook Max Series yang bergaya hadir dalam banyak warna ekspresif dan sentuhan akhir bertekstur untuk memastikan Anda menonjol dari keramaian. Laptop ASUS VivoBook Max Series tersedia dalam Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red; dan menonjolkan hasil akhir yang elegan dengan efek logam mengkilap, berputar atau premium.


Didesain untuk hiburan yang imersif

Laptop ASUS VivoBook Max Series dirancang untuk memberi Anda pengalaman multimedia yang imersif. Teknologi eksklusif ASUS seperti audio SonicMaster, menggabungkan teknologi ICEpower®, ASUS Splendid, dan ASUS Tru2Life Video membuat film dan musik Anda menjadi hidup.


Audio ASUS SonicMaster yang luar biasa

Audio ASUS SonicMaster, menggabungkan teknologi ICEpower®, memberikan laptop ASUS VivoBook Max Series pengiriman suara sebening kristal . Laptop VivoBook Max Series memiliki speaker 3W dengan ruang suara 24cc, dan desain saluran transmisi khusus untuk menghasilkan bass yang kaya dan dalam serta vokal yang berbeda. Selain itu, mereka disetel dengan baik untuk memberi Anda dialog yang lebih jelas dan suara surround yang seperti aslinya .

Penyetelan yang dioptimalkan AudioWizard

ASUS AudioWizard memberi Anda lima preset audio (Musik, Film, Game, Ucapan, dan Rekaman) sehingga Anda mendapatkan pengaturan terbaik untuk apa pun yang Anda lakukan. Anda dapat dengan mudah beralih di antara keduanya melalui antarmuka AudioWizard yang sederhana dan intuitif.

Video dengan piksel sempurna, selalu!

Teknologi ASUS Tru2Life Video membuat video Anda terlihat luar biasa. Ini dengan cerdas mengoptimalkan setiap piksel dalam bingkai video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras hingga 150% sehingga Anda akan menikmati kualitas gambar terbaik - setiap saat!


Lindungi Mata Anda dengan ASUS Eye Care

Sebagian besar panel LED memancarkan cahaya biru - penyebab utama degenerasi makula dan masalah retina. Mode ASUS Eye Care efektif mengurangi tingkat cahaya biru hingga 33% untuk membuat membaca menjadi nyaman, dan untuk melindungi Anda dari potensi kelelahan mata dan penyakit lainnya.

Performa tanpa kompromi

Laptop ASUS VivoBook Max Series didukung oleh prosesor Intel® Core ™ i7 terbaru dengan RAM hingga 8GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB), dan grafis NVIDIA® GeForce® GT 920. Seri X sudah diinstal sebelumnya dengan Windows 10 Home, sehingga siap untuk semua tugas dan hiburan komputasi harian Anda. Untuk penyimpanan, Anda dapat memilih hard disk 2TB, atau meningkatkan ke solid-state drive (SSD) untuk kecepatan akses data yang lebih cepat.

Performa super terisi dengan SSD

Rasakan peningkatan luar biasa dalam kecepatan baca / tulis, kinerja PCMark, waktu boot-up, dan perlindungan data fisik saat Anda menentukan laptop ASUS VivoBook Max Series dengan SSD.

Koneksi lebih cepat dan lebih mudah dengan USB Type-C

Laptop ASUS VivoBook Max Series memberi Anda beragam pilihan konektivitas yang mencakup port USB 3.0 Type-C, HDMI dan VGA, pembaca kartu SD / SDHC / SDXC 3-in-1 , dan banyak lagi untuk memastikan kompatibilitas dengan berbagai periferal dan perangkat . Port USB Type-C yang dapat dibalik memastikan koneksi yang benar setiap saat, menghadap ke atas, atau terbalik. Ini juga memberi Anda kecepatan transmisi data hingga 5Gbps - hampir 10 kali lipat dari USB 2.0. Sekarang Anda dapat mentransfer foto, musik, dan bahkan file video besar dalam waktu singkat - mentransfer film dengan ukuran file 2GB membutuhkan waktu kurang dari dua detik.


Masukan mudah

Laptop ASUS VivoBook VivoBook Max Series menggunakan teknologi keyboard dan touchpad terbaru. Nikmati penekanan tombol yang responsif dan touchpad yang presisi dengan teknologi penolakan telapak tangan untuk pengalaman input terbaik.

Touchpad yang lebih besar dan lebih cerdas

Touchpad 106mm x 74mm yang lebih besar yang terdapat pada Seri VivoBook Max memiliki fitur penolakan telapak tangan yang membedakan antara ujung jari sebenarnya dan kontak telapak untuk mencegah pergerakan kursor yang tidak disengaja.


Baterai SuperBatt tahan lama

Laptop ASUS VivoBook Max Series memiliki fitur baterai SuperBatt yang memberi Anda hingga 700 siklus pengisian - 3 kali masa pakai baterai standar.

Spesifikasi ASUS VivoBook Max X541SC

Prosesor
Prosesor Intel® Pentium® Quad-Core N3710, Prosesor
Intel® Celeron® Dual-Core N3160, Prosesor
Intel® Celeron® Dual-Core N3060,

Sistem operasi

Penyimpanan
DDR3L 1600MHz SDRAM Memori onboard, total hingga 8 GB SDRAM (Pada model tertentu)

Layar
15.6 "(16: 9) LED-backlit HD (1366x768) Panel 60Hz dengan 45% NTSC
15.6" (16: 9) LED-backlit HD (1366x768) Panel Anti-Glare 60Hz dengan 45% NTSC
15.6 "(16: 9) Panel FHD lampu latar LED (1920x1080) 60Hz dengan 45% NTSC
Dengan Sentuhan (opsional)

Grafis
NVIDIA® GeForce® 810M

Penyimpanan
Hard drive:
500GB 5400 rpm SATA HDD
1TB 5400 rpm SATA HDD
2TB 5400 rpm SATA HDD
Solid state drive:
128GB SATA 3.0 SSD
Solid state drive:
256GB SATA 3.0 SSD

Drive Optik
Super Multi DVD (Opsional)

Papan ketik
Keyboard chiclet

Pembaca kartu
Pembaca kartu multi-format (SD / SDHC / SDXC)

Kamera web
VGAWebcam.dll

Jaringan
Wi-Fi
Terintegrasi Wi-Fi 4 (802.11 b / g / n)
Wi-Fi Terintegrasi 5 (802.11 ac) (Pada model tertentu)
10/100 Base T
Bluetooth
Bluetooth® 4.0 (Opsional)

Antarmuka
1 x Soket masuk / keluar mikrofon
1 x rongga VGA / Mini D-sub 15-pin untuk monitor eksternal
1 x Tipe-C USB 3.0 (USB 3.1 Gen 1)
1 x Tipe-A USB 3.0 (USB 3.1 Gen 1 )
1 x port USB 2.0
1 x RJ45 LAN jack untuk memasukkan LAN
1 x HDMI

Audio
Speaker Stereo W dengan Mikrofon
Teknologi ASUS SonicMaster

Baterai
Baterai 3 -Cell 36 Wh

Adaptor daya
Jenis steker: ø4 (mm)
Keluaran:
19 V DC, 2,47 A, 45 W
Input:
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal

Ukuran
381,4 x 251,5 x 27,6 ~ 27,6 mm (WxDxH)

Bobot
2 kg ~ kg dengan baterai

Keamanan
Perlindungan kata sandi pengguna BIOS Perlindungan
kata sandi pengguna HDD

Sumber Informasi Spesifikasi Laptop Selengkapnya Dapat Anda Kunjungi di https://www.asus.com

Free Download Bios