Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dell Chromebook 3100 EDB10 La-g851p rev 1.0

Dell Chromebook 3100 2-in-1: Kuat dan mahal

LAPTOP 2-IN-1 Staf Ahli Ulasan
5 Sep 2019


Harga saat diulas 
530
inc PPN
Lebih kuat dan lebih tahan lama daripada para pesaingnya, tetapi Anda membayarnya - secara harfiah - di kasir

Pro 
Daya tahan luar biasa
Kecepatan lebih cepat dan lebih banyak RAM daripada pesaing
Sensitivitas layar sentuh yang baik

Kontra 
Terlalu mahal
Akurasi dan kecerahan warna yang buruk
Penawaran Terbaik

Chromebook 2-in-1 Dell dibuat dengan mempertimbangkan sekolah, tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda kesal jika Anda hanya menginginkan laptop kompak yang tahan lama untuk bisnis Anda. Seperti convertible lainnya, ia dapat berubah antara posisi clamshell, tent, dan tablet, dan sementara pada kedalaman 21mm dan 1,41kg itu sedikit tebal untuk dianggap sebagai tablet, masih berfungsi dengan baik berkat layar sentuh yang sensitif dan desain ergonomis. Terlebih lagi, dengan layar Gorilla Glass, keyboard tahan tumpahan air, dan tepi berlapis karet membuatnya sangat tangguh. Dell mengklaim telah diuji di luar standar MIL-STD normal, dan kami dapat mempercayainya.

Ulasan Dell Chromebook 3100 2-in-1: Fitur
Laptop murah terbaik 2020: Laptop dan Chromebook Windows 10 anggaran terbaik dengan harga di bawah 

Trackpad tidak seluas atau sedalam yang Anda temukan di Chromebook lain, tetapi mulus dan responsif terhadap semua ketukan dan gesekan penting yang ditawarkan Chrome OS. Ini cocok untuk siswa yang sibuk di ruang kelas yang padat, tetapi akan bekerja dengan baik jika Anda melakukan pengeditan cepat pada dokumen pada perjalanan harian Anda.

Ulasan Dell Chromebook 3100 2-in-1: Kinerja
Layar IPS mengalami pasang surut. Seperti kebanyakan Chromebook di kelas ini, resolusinya hanya 1.366 x 768 dan permukaan glossy sangat reflektif, yang bisa menjadi pekerjaan berat jika Anda duduk di samping jendela, mencoba menonton adegan gelap di film. Ini hanya mencakup 63% dari nada warna sRGB dan akurasi warna buruk, dengan Delta E rata-rata 5,65. Namun, ini lebih cerah daripada Chromebook 11,6 inci lainnya, pada 256cd / m2, dan dalam kebanyakan kondisi, ini terlihat lebih kaya dan lebih kuat daripada yang terlihat. Suaranya juga tidak terlalu buruk. Tidak terlalu hangat atau terlalu keras, tapi jelas tanpa menjadi kurus.

Menampilkan prosesor Celeron N4000 baru, dengan dua inti yang mampu mencapai kecepatan 2,6GHz, ditambah RAM 4GB, Chromebook 3100 2-in-1 adalah Chromebook 11,6 inci tercepat yang diuji, melampaui persaingan Acer dan Lenovo . Daya tahan baterai juga mengesankan; itu bertahan selama hampir sembilan jam pemutaran video dalam pengujian kami, jadi rata-rata hari seharusnya tidak menjadi masalah.

Ulasan Dell Chromebook 3100 2-in-1: Putusan
Namun, yang mungkin terjadi adalah harganya. Dengan harga lebih dari £ 500, harganya mahal untuk Chromebook 11.6 inci, dan meskipun memiliki kecepatan dan stamina lebih dari Lenovo Chromebook 500e, yang terakhir menawarkan nilai yang lebih baik.

Sumber Informasi Spesifikasi Laptop Selengkapnya Dapat Anda Kunjungi di https://www.expertreviews.co.uk

Free Download Bios