Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi ASUS Chromebook C204MA

Keunggulan Laptop ASUS Chromebook C204MA

ASUS Chromebook C204 dirancang dengan memikirkan kebutuhan untuk terus dapat diandalkan di lingkungan apapun. Selain dibangun untuk memenuhi standar kelas militer, kelengkapan untuk pembelajaran juga sangat menunjang guru dan siswa. Dikemas dengan fitur pintar untuk melindungi, seperti terdapat bagian yang memang diberikan bumper menyerupai karet, keyboard yang tahan tumpahan air, dan port I/O ultratough. Lama pakai baterai tanpa dicharge sesuai untuk kebutuhan sekolah dimana siswa tidak perlu mencari-cari colokan listrik untuk mengerjakan tugasnya. ASUS Chromebook C204 siap untuk apa saja!

Spesifikasi Laptop Asus Chromebook C204MA

Prosesor
Intel® Celeron® Dual-Core N4000 Processor 1.1 GHz (4 M Cache)

Sistem Operasi
Chrome OS

Memori
4 GB LPDDR4 2400MHz SDRAM Onboard memory

Display
11.6" (16:9) LED-backlit HD+ (1366x768) Anti-Glare 60Hz Touchscreen with 50% NTSC

Keyboard
Chiclet keyboard
Card Reader
Multi-format card reader (SD/SDHC/SDXC)

WebCam
HDWebcam

Networking
Wi-Fi
Integrated Wi-Fi 5 (802.11 ac)
Bluetooth
Bluetooth® 5.0

Interface
1 x COMBO audio jack
2 x Type-A USB 3.0 (USB 3.1 Gen 1)
2 x Type-C USB 3.0 (USB 3.1 Gen 1 / Gen 2) with display and power delivery support
1 x Volume up/down
1 x micro SD card

Audio
Built-in 2 W Stereo Speakers with Microphone

Baterai
3 -Cell 50 Wh Polymer Battery

Adaptor Daya
Plug type :USB Type-C™
Output :
15 V DC, 3 A, 45 W

Dimensi
292 x 199 x 19.5 ~20.1 mm (WxDxH)

Berat
1.2 kg (dengan baterai cell)

Sekuritas
Kensington lock

Certificates
UL, CE Marking Compliance, FCC Compliance, BSMI, Australia C-TICK / NZ A-Tick Compliance, CB, EPEAT, EU Flower, Energy Star, IDA, WEEE, Erp 2013, RoHS, JATE

Jaminan
1 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara
1 tahun garansi baterai

Kelebihan Laptop Asus Chromebook C204MA

Desain yang kokoh Desain yang tangguh

ASUS Chromebook C204 dibuat untuk tahan terhadap benturan, dan tumpahan yang mungkin terjadi dalam keseharian di ruang kelas. C204 didesain untuk kokoh dan tangguh.


Military Grade Siap beraksi

Kelas di sekolah maupun ruang kuliah bisa jadi mempunyai banyak keterbatasan, tetapi ASUS Chromebook C204 lebih tangguh! Dibangun untuk melampaui standar daya tahan MIL-STD-810G kelas militer, juga diuji untuk lulus tes kualitas ASUS yang ketat. Selain dapat menahan jatuh dari ketinggian sekitar 120cm - dan port engsel dan I/O sepenuhnya diuji untuk tangguh dalam penggunaan sehari-hari.

Chrome OS Ready, right out of the box

Dengan sistem operasi Chromebook Anda - Chrome OS, Anda dapat bekerja lebih cerdas dan lebih produktif, dengan keamanan yang tinggi dan pembaruan otomatis.

Layar Sentuh opsional Sentuh dan pelajari

Layar sentuh HD opsional 11,6 inci menggunakan teknologi multitouch 10 titik untuk interaksi layar yang lebih alami. Dengan sejumlah aplikasi sentuh yang tersedia untuk diunduh dari Google Play store, siswa dapat belajar dan bersenang-senang secara bersamaan! Layar ini juga memiliki fitur pelapis anti-silau dan teknologi tampilan yang lebih lebar, memastikan pengurangan pantulan dan kualitas gambar yang konsisten di setiap sudut pandang - sempurna untuk berbagi layar dan kolaborasi.

Baterai Belajar sepanjang hari

Dengan daya tahan baterai hingga 11 jam* dengan sekali pengisian daya, Chromebook ASUS C204 akan bertahan selama satu hari penuh. Siswa dapat menikmati pembelajaran terus menerus dan tanpa gangguan tanpa khawatir masa pakai baterai.
* Usia baterai dapat bervariasi tergantung penggunaan dan kondisi lainnya.

Desain untuk segala usia

ASUS Chromebook C204 tidak hanya kokoh, tetapi dirancang untuk nyaman bagi semua orang. Key travel pada keyboard 1.5mm memberikan sentuhan yang jauh lebih baik, untuk pengalaman mengetik yang lebih responsif dan nyaman.

Engsel 180 derajat

Berbagi tanpa stres
Engsel bersudut 180° tidak hanya memungkinkan kolaborasi yang lebih mudah ketika Anda berada dalam sebuah grup, tetapi juga mengurangi tekanan pada mekanisme.


Mudah Diservis

Berita bagus untuk staf IT!
Untuk memudahkan servis, ASUS Chromebook C204 memiliki konstruksi modular yang memungkinkan komponen utama - seperti keyboard, baterai, modul termal dan motherboard - diganti dalam hitungan menit menggunakan alat sederhana sehingga administrator TI dapat fokus pada masalah yang tepat dan menservis perangkat dalam waktu singkat.

Sumber Informasi Spesifikasi Laptop Selengkapnya Dapat Anda Kunjungi di https://www.asus.com